BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Wadan Pasmar 3 Mengikuti Bakti Sosial Dan Bakti Kesehatan Altar 89

 


Sorong PBD   | Wakil Komandan Pasmar 3 Kolonel Marinir David Candra Viasco, S.E., M.M., mewakili Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., mengikuti kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan yang digelar oleh Alumni Taruna Akabri (Altar) 1989, dengan mengangkat tema "Pengabdian TNI dan Polri Tiada Henti Demi Indonesia Maju" yang dilaksanakan secara Video Confrence (Vicon) yang dipimpin oleh Pangkoarmada III Laksda TNI Rachmad Jayadi di Kampung Jeflio, Distrik Mayamuk, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. (26/08/2023). 


Kegiatan yang dipusatkan di Tasikmalaya tersebut dipimpin langsung oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan diikuti oleh unsur TNI-Polri di seluruh wilayah Indonesia. 


Panglima TNI dalam sambutannya  mengatakan bahwa kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Altar 89 ini diharapkan dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat khususnya di Tasikmalaya. Sekaligus kegiatan ini juga merupakan wujud nyata dari terbentuknya sinergisitas serta soliditas TNI-Polri untuk negara, bangsa dan masyarakat.


Lebih lanjut, Dankormar Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah selaku Ketua Altar 1989 menambahkan, kegiatan sosial ini merupakan komitmen Alumni Taruna AKABRI 1989 untuk terus memberikan pengabdian tiada henti yang terbaik kepada masyarakat sejak lulus AKABRI pada 34 tahun yang lalu demi Indonesia maju.


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar