BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Bangkitkan Semangat Prajurit, Komandan Pasmar 3 Hadir Dalam Lomba Cross Country


Sorong Papua Barat Daya  |  Demi membangkitkan semangat para prajuritnya yang sedang bertanding dalam event Pembinaan Satuan (Binsat) Pasmar 3 materi Cross Country, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., turut hadir langsung di lapangan Brigif 3 Marinir, Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi Katapop, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Kamis (31/08/2023).


Sebelum pelaksanaan kegiatan Cross Country, para prajurit melaksanakan pengecekan kesehatan dilanjutkan peregangan untuk mengurangi terjadinya cedera otot pada kaki atau bagian tubuh lainnya saat berlari. Selain itu juga dilaksanakan pengecekan personel, material dan penyampaian beberapa penekanan sesuai prosedur yang sudah ditentukan.


Adapun perlengkapan yang harus digunakan oleh tiap-tiap peserta meliputi pakaian PDL, kopel, helm, senjata laras panjang dan ransel seberat 8 kilogram dengan jarak tempuh yang harus dilalui sejauh 8 kilometer.


Komandan Pasmar 3 sebelum melepas para peserta mengatakan, sebagai petarung sejati dari Bumi Cendrawasih, yang  paling utama adalah harus terus berjuang, terus kobarkan semangat pantang menyerah serta selalu gembira di satuan, di medan latihan maupun di keluarga.


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar