BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Kasrem 181/PVT Pimpin Upacara Penutupan TMMD ke-116 Imbangan

 


Kabupaten Sorong Papua Barat Daya |  Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Christian Pieter Sipahelut memimpin upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke-116 Tahun 2023 di wilayah Kodim 1802/Sorong dengan tema "Sinergi Lintas Sektoral mewujudkan Kemanunggalan TNI - Rakyat semakin kuat", bertempat di Kampung Malaumkarta, Distrik Makbon, Kabupaten Sorong, Provinsi.Papua Barat Daya, Kamis (08/06/2023).


"Penutupan TMMD imbangan ke-116 tahun 2023 ini diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan gotong royong dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam mengahadapi berbagai macam persoalan sekaligus menunjukan semangat bersama untuk membantu percepatan Program Pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan dan kehidupan layak bagi masyarakat.,” ungkap Kasrem 181/PVT.


“Sejalan dengan tema *Sinergi Lintas sektoral mewujudkan Kemanunggalan TNI - Rakyat semakin kuat* saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus bergandengan tangan, bahu membahu bekerja sama dalam menuntaskan segala permasalahan dan persoalan kemasyarakatan yang masih ada, saya berharap dengan selesainya program TMMD Imbangan ini dapat memberikan nilai manfaat bagi masyarakat dalam memacu dan meningkatkan taraf hidup masyarakat khususnya wilayah Kampung Malaumkarta Dan kampung Suatolo Distrik Makbon Kab Sorong,”tuturnya.


“Dengan telah berakhirnya kegiatan TMMD ini saya berpesan kepada anggota Satgas TMMD dan kepada elemen masyarakat, pertahankan kebersamaan dan Kemanunggalan TNI dan Rakyat yang telah terjalin selama TMMD Imbangan ini, tingkatkan kebersamaan dan semangat kerja gotong royong yang merupakan warisan asli bangsa kita, pelihara hasil Program TMMD Imbangan ke 116 ini dengan sebaik baiknya untuk kemaslahatan seluruh warga masyarakat” pungkasnya


“Tidak lupa juga saya meminta maaf kepada masyarakat apabila selama kegiatan TMMD Imbangan ini terdapat perbuatan dan perilaku serta tutur kata parjurit saya yang tidak berkenan di hati masyarakat”, Tegas Kasrem 181/PVT


Kegiatan tersebut di hadiri, Kasiter Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Prasetyo Djoko Tjahjono Setiawan,  M.Si (Han), Dandim 1802/Sorong  Letkol Cpn Andi Sigit Pamungkas, S.E., M.I.P., Kapolres Sorong AKBP Yohanes Agustiandaru, S.H., S.I.K., M.H., Kasdim 1802/Sorong Mayor Inf H.Triyana, S.Pdi, M.Pdi., Asisten 1 Bidang Pemerintahan Perekonomian Kabupaten Sorong Adi Bramantio, S.S.TP , M.Si., Kaban Kesbangpol Kab Sorong Adri Benie Timban, SH., Kadistrik Makbon Demianus Patelle, Tokoh Masyarakat Tori Kalami. Kepala Kampung  Malaumkarta Jefri Mubalen, Kepala Kampung Suatolo Julianus Kalami, Pasiter Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Semba. Danramil 04/Seget Kapten Inf Nimrod Duwit. Pasi Intel Kodim 1802/Sorong Lettu Inf Yusri Sunir, Danramil 05/Makbon Lettu Chb Marthen Luther R. Ufnia, S.Th., Danramil 03/Salawati Lettu Inf Suyatno.


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar