BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

TRAVEL PADANG TUJUAN MUARA BUNGO - MUARA TEBO - RIMBO BUJANG ( CV.IDOLA TEBO WISATA ) GEBYAR PROMO 6 X KEBERANGKATAN FREE 1 X KEBERANGKATAN


Padang  | TRAVEL PADANG TUJUAN MUARA BUNGO - MUARA TEBO - RIMBO BUJANG ( CV.IDOLA TEBO WISATA ) GEBYAR PROMO 6 X KEBERANGKATAN FREE 1 X KEBERANGKATAN. Saat kami temui di loket Padang ,yang ber alamat ; Jl.By Pass Simpang 4 Ketaping  Direktur utama travel iDola ( DENI YAN NAZAR ) Beliau menyatakan bahwasanya beliau akan memberikan Inovasi terbaru dan terbaik untuk masyarakat m.tebo - M.bungo dalam bertransportasi. 


  Dengan tarif yang terjangkau , dan banyak Promo yang akan beliau berikan .Travel yang berdiri sejang 14 November 2020 ini .Bukan Travel yang tidak bisa di anggap enteng dengan pesaing yang sudah terdahulu,beliau akan memberikan pelayanan yang tidak pernah di berikan oleh travel lain . 


Seperti armada yang bersih ,wangi & Driver nya pun memastikan masih muda-muda semua ,Kuat dan tahan lama matanya . Dan sudah lulus Tess anti narkoba dan berkelakuan baik . Dan setiap tiket yang di beli  penumpang,sudah termasuk asuransi jasa Raharja dan beliau pun sendiri akan menghendel keberangkatan baik dari Padang maupun di muara Tebo , karna beliau sudah bosan atas perwakilan yang tidak sejalan dengan beliau . Jadi akan bisa lebih leluasa dan siap melayani 24 jam melayani penumpang nya .


 Beliaupun juga membocorkan ke kami tarif untuk keberangkatan Beserta alamat kantor pusat & perwakilannya yaitu ;


1.Padang - M.bungo Rp 180.000

2.Padang - M.Tebo Rp 200.000

3.Padang - Rimbo bujang Rp 180.000

4.Padang - Bangko Rp 180.000


Dan setiap penjemputan/Pengantaran bandara internasional Minangkabau di kenakan tarif tambahan Rp 50.000 . 


✓Kantor Padang : Jl. By pass ,Simpang 4 Ketaping/Simpang 4 By pass kampus Unand .

Hp/wa ; 0813-7466-1216/0821-2182-9706


✓Kantor Muara Tebo : Jl.Lintas Muara Tebo ,Tugu Rejo,Simpang Jambi .

Hp/wa : 0813-6613-8221/0813-6346-0013


  Dan beliau memberikan juga warning untuk pelanggan nya , bahwaSanya bagi pelanggan nya yang menelpon supir dan tidak mempunyai tiket dari pihak loket itw ,apabila terjadi insiden kecelakaan pihak loket tidak akan bertanggung jawab atas kejadian yang di alami penumpang ilegal. 


  Cukup lama sekali kami berbincang - bincang tentang travel IDola yang lagi viral di kalangan transportasi muara Tebo & muara Bungo ini . Terlepas juga atas penasaran kami kepada travel beliau.  Pukul 20.00 wib kami pun berpamitan kepada beliau . Dan sangat berterima kasih atas waktu & kesempatan yang beliau berikan .

Posting Komentar

0 Komentar