BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Penumpang Kapal Sangat Terhibur Dengan Hiburan Musik Diatas KM Labobar


Sorong Papua Barat Daya  | Sukses setelah menggelar beberapa kegiatan di atas kapal seperti Seal tidore dan KTT Asean 2023 bersama PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) atau PELNI kembali menggelar hiburan musik di atas kapal KM Labobar ketika menempuh perjalanan dari Surabaya menuju ke Balikpapan,Pantoloan,Bitung,Ternate, sorong dan beberapa daerah di Papua .Jumat (19/05/2023)


Saat ini PELNI menyiapkan KM Labobar untuk berlayar ke pulau pulau seperti balikpapan, Pantoloan, Bitung, Ternate, Sorong, Manokwari,Nabire,Serui dan jayapura.


"'Sebagai BUMN yang merupakan jasa transportasi laut untuk melayani masyarakat ke seluruh pelosok nusantara,maka KM Labobar ingin menghibur penumpang kapal laut kepada seluruh masyarakat yang belum mengenal kapal laut milik PT PELNI dengan hiburan musik di atas kapal bersama penumpang KM Labobar agar tetap selalu terhibur"ucap jenang 1 KM Labobar.


Kegiatan ini tidak terbatas bagi penumpang yang berada di atas kapal km Labobar tersebut dan terbuka luas untuk seluruh penumpang yang berada di atas kapal tersebut dari berbagai kota yang di singgah. 


“Sebagai daerah maritim, kami juga ingin memperkenalkan kapal laut PELNI yang dapat digunakan untuk  berlayar bersama km Labobar milik PT Pelni serta menikmati hiburan hingga acara tersebut di atas kapal selesai" katanya.


Sebagai informasi, bahwa KM Labobar berkapasitas 3.000 penumpang. Namun,kapasitas dek 7 atau tempat cafetaria tersebut yang berada di dek 7 yang di gunakan untuk menghibur penumpang yang berada di atas kapal namun daya tampung hanya mencapai 150 orang,"tuturnya.


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar