BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Danrem 181/PVT Pimpin Acara Laporan Korps Penyerahan Jabatan Kasi Intel dan Tradisi Satuan


Sorong Papua Barat Daya  |  Danrem 181/PVT Brigjen TNI Juniras Lumbantoruan S.Sos., M.Si., pimpin Acara Laporan Korps Penyerahan Jabatan Kasi Intel dan Tradisi Satuan, bertempat di Makorem Jl. Pramuka No. 01 Kelurahan Malamso, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, Selasa (23/05/2023).


 “Berkenaan dengan Acara Laporan Korps Penyerahan Jabatan dan Tradisi Satuan ini, selaku Komandan Korem 181/PVT dan     pribadi, saya mengucapkan “Terimakasih dan Penghargaan“ yang tinggi kepada Kolonel Chb Poltak Albert Simbolon atas segala pengabdian dan dedikasinya yang telah dicurahkan selama bertugas menjabat sebagai Kasi Intel Kasrem 181/PVT dalam mendukung tugas pokok Korem 181/PVT. Tak lupa juga kepada Ibu Poltak Albert Simbolon saya ucapkan “Terimakasih” yang selama ini telah setia mendampingi suami dan peran sertanya dalam Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari,” Pungkasnya.


Semoga berbagai hal positif serta pengalaman yang telah dicapai selama menjabat, dapat dijadikan bekal untuk terus melanjutkan  pengabdian di  Satuan yang baru, Kolonel Chb Poltak Albert Simbolon sebagai Kabidinfomin Pusinfolahta TNI, Kobarkan terus semangat pengabdian kepada Bangsa dan Negara, seperti kobaran api semangat yang telah dinyalakan sebagai simbol semangat yang terus menyala-nyala.


Terkait dengan penyerahan jabatan ini, saya mengingatkan bahwa kegiatan seperti ini akan selalu terjadi, selain untuk kepentingan pembinaan personel dan organisasi, juga untuk menjaga kesinambungan dan penyegaran kepemimpinan dalam jabatan, tetapi juga dilakukan dalam rangka pembinaan karir prajurit dalam mengemban sebuah amanah sekaligus kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan”, Imbuhnya.


“Pada level Perwira Menengah, pergantian jabatan merupakan bagian dari sebuah proses pengambilan keputusan yang strategis yang didasari oleh pertimbangan yang matang dari pimpinan dari berbagai aspek. Oleh karenanya, mari kita sadari bersama apa yang tengah kita alami ini sebagai bagian dari perjalanan karir yang harus dilalui dan semata-mata hanya untuk kepentingan organisasi Korem 181/PVT secara khusus dan TNI AD pada umumnya, tetapi juga untuk kepentingan rakyat dan Bangsa Indonesia,” ucapnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 181/PVT, Para Kasi Kasrem 181/PVT, Para Dandim Jajaran Korem 181/PVT, Para Kabalak Aju Kodam XVIII/Ksr, Para Kabalakrem 181/PVT, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari, Pengurus Persit Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari serta Perwira, Bintara,Tamtama dan PNS Korem 181/PVT.


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar