BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

MPC Pemuda Pancasila Buka Pendaftaran Bagi Calon Ketua untuk Periode 2023-2027

 


CyberOne,Padang | MPC Pemuda Pancasila Padang melalui surat edaran pengumuman memberitahukan telah dibuka pendaftaran kembali untuk calon Ketua MPC PP Kota Padang periode 2023-2027.


Hal ini disampaikan Ketua Pelaksana Musyawarah Cabang (Muscab) ke IX Wahyu Permana didampingi Sekretaris Wan  Elfis pada Selasa (4/4/2023) di Padang.


Wahyu menjelaskan Muscab ini merupakan lanjutan yang sebelumnya dilakukan pada tanggal 28 Februari 2023 waktu lalu yang rencananya dilanjutkan pada 6 Mai 2023 depan.


Selanjutnya Wahyu memaparkan jadwal tahapan pelaksanaan. "Pendaftaran atau pengambilan formulir untuk calon Ketua dibuka pada tanggal 5-6 April". 


"Pengambilan formulir dilakukan di Sekretariat MPC Kota Padang. Kemudian pengembalian formulir dilakukan pada tanggal 8-19 April. Dan pada tanggal 27-28 April panitia muscab melakukan verifikasi berkas calon," terang Wahyu.


Wahyu Permana selaku Ketua Panitia Pelaksana Musyawarah Cabang ke IX Pemuda Pancasila Kota Padang mengatakan pihaknya segera melaksanakan amanah organisasi, pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar