BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Komandan Pasmar 3 Gelar Sholat Idul Fitri Dan Halalbihalal Bersama Prajurit


CyberOne,Sorong Papua Barat Daya  |   Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., menggelar sholat Idul Fitri dan Halalbihalal bersama seluruh prajuritnya di Masjid Al Mukmin, Mako Pasmar 3, Jl. Sorong-Klamono, Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Sabtu (22/04/2023).


Kegiatan Sholat Idul Fitri dan Halalbihalal tersebut dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah melaksanakan ibadah puasa menahan hawa nafsu, meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT selama satu bulan penuh. 


Imam sekaligus penceramah dalam sholat Idul Fitri tersebut, Ustad Mujahid menyampaikan bahwa keteladanan Nabi Muhammad SAW yang memiliki kerendahan hati dan sifat yang lembut kepada sesama manusia harus dapat di teladani dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. 


Sementara itu, Komandan Pasmar 3 mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah kepada seluruh prajuritnya. “Jadikan hari kemenangan ini sebagai semangat baru dalam menghadapi tantangan kehidupan kedepan,” ucapnya. 


Usai kegiatan sholat Idul Fitri, Komandan Pasmar 3 beserta Ketua Korcab Pasmar 3 Ny. Rita Sugianto melaksanakan Halalbihalal bersama prajurit beserta keluarganya, dengan harapan dapat melebur kesahalan atau dosa di hari yang fitrah ini.


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar