BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Komandan Pasmar 3 Didampingi Ketua Korcab Pasmar 3 Jalasenastri Laksanakan Kunjungan Sosial

 


CyberOne,Sorong Papua Barat Daya  | Di bulan suci Ramadhan 1444 H Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., didampingi Ketua Korcab Pasmar 3 Jalasenastri Ny. Rita Sugianto melaksanakan Kunjungan Sosial (Kunsos) menjenguk anggota dan keluarga besar Pasmar 3 yang sedang sakit di RSAL dr. R. Oetojo, Jl. Ahmad Yani, Kec. Sorong Manui, Papua Barat Daya. Jumat (14/04/2023). 



Kegiatan ini merupakan suatu bentuk wujud kepedulian dan perhatian seorang pimpinan kepada anggota yang sedang sakit dirawat. Adapun anggota yang di jenguk adalah Serda Mar Arya Maulana asal satuan Batalyon Infanteri (Yonif) 11 Marinir yang menderita Soft Tissue Tumor (STT) di perut dan Ny. Wulan Permata Sari pasca melahirkan istri dari Pratu Mar Handre Purnama kesatuan Resimen Kavaleri (Menkav) 3 Marinir.



Dalam kunjungan sosial ini Komandan Pasmar 3 memberikan motivasi serta mendoakan anggota dan keluarga agar lekas sembuh sehingga bisa bergabung dan beraktivitas kembali seperti biasanya.



Turut hadir dalam kegiatan kunjungan sosial tersebut para Asisten Danpasmar 3, Ka RSAL dr. Oetojo Sorong Letkol Laut (K) dr. Adventy Nahan, Sp. B, dan para pengurus Ibu Jalasenastri Korcab Pasmar 3 yang mendampingi.


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar