BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Komandan Batalyon Infanteri 11 Marinir Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Prajuritnya

 


CyberOne,Sorong Papua Barat Daya | Komandan Batalyon Infanteri 11 Marinir (Danyonif 11 Marinir) Letkol Marinir Agung Prasetyo, M.Tr. Opsla Memimpin upacara kenaikan pangkat periode 01-04-2023 yang di gelar di Lapangan Apel Mayonif 11 Marinir, Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya.Selasa (04/04/2023).


Mengawali sambutannya, Danyonif 11 Mar Letkol Mar Agung Prasetyo, M.Tr. Opsla, memberikan ucapan selamat kepada prajurit yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, adapun personel yang naik pangkat berjumlah 22 personel terdiri dari Bintara 1 personel dan Tamtama sebanyak 21 personel.


“Kenaikan pangkat adalah bentuk apresiasi dan penghargaan kepada prajurit Korps Marinir atas prestasi yang telah diraih selama berdinas di Korps Marinir, kenaikan pangkat tidak otomatis dapat diraih namun perlu perjuangan dan dedikasi selama berdinas di Korps Marinir dan jadikan kenaikan pangkat ini sebagai penambah semangat dan tanggung jawab dalam menjalani kedinasan di Korps Marinir,” tegas Danyonif 11 Mar.


Acara di akhiri dengan tradisi penyiraman air kembang oleh Komandan Batalyon Infanteri 11 Marinir (Danyonif 11 Marinir) Letkol Marinir Agung Prasetyo, M.Tr. Opsla kepada seluruh prajurit Yonif 11 Marinir yang melaksanakan kenaikan pangkat.


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar