BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Indahnya Berbagi Takjil Gratis Saat Bulan Suci Ramadhan,Di Atas KM Labobar

 


CyberOne,Sorong Papua Barat Daya |  Seluruh Perwira bersama ABK(anak buah kapal) KM Labobar saat berlayar ikut membagikan seratusan paket takjil bagi pengguna jasa transportasi kapal laut milik PT Pelni KM Labobar saat melintasi perjalanan laut dari Surabaya ke Pontianak,karena dengan berbagi takjil ini dalam rangka saling berbagi di bulan suci ini yang penuh berkah.


Hal tersebut sebagaimana diungkapkan oleh Capt Pujo sumarjono (Nahkoda) yang di wakili oleh jenang 1 ketika di hubungi awak media saat perjalanan dari Pantoloan menuju Bitung dan selanjutnya dari Bitung menuju Pantoloan. sabtu (08/04/2023).


“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk wujud berkah keberagaman toleransi antar umat beragama yang berada di atas kapal KM Labobar, sehingga dengan berkah ini sehingga kebersamaan akan terus dapat menjaga kedamaian,selain itu juga semua ini merupakan bentuk kepedulian dari nahkoda kapal Labobar bersama perwira dan ABK untuk saling berbagi kepada penumpang kapal labobar sehingga di bulan suci ini penuh berkah,”Ujarnya.


Pemberian takjil ini adalah untuk membantu masyarakat yang masih di perjalanan di atas kapal labobar yang hendak berbuka puasa dimana perjalanan di atas kapal Labobar tersebut merupakan tempat pelintasan utama dari berbagai  tempat untuk menuju pelabuhan yang di tuju sehingga banyak penumpang yang ikut kapal Labobar ke kampung halamannya yang di tuju,"tuturnya".


"Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik yang dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada penumpang yang berada di atas kapal labobar yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga di rumah,” Tambahnya.


Dalam kegiatan tersebut,seluruh perwira bersama ABK kapal Labobar yang dipimpin oleh jenang 1 beserta ABK, saat membagikan takjil dan kami tidak melihat dari suku, ras dan agama apa pun takjil tersebut tetap diberikan kepada setiap penumpang yang berada di atas kapal Labobar saat melintasi dari Pantoloan ke bitung.Terlihat juga dari berbagai kalangan penumpang yang sangat antusias menerima takjil yang diberikan oleh Cruw ABK KM Labobar.


"Semoga kegiatan berbagi takjil gratis ini dapat meningkatkan kebersamaan dan hubungan emosional yang baik antara penumpang kapal KM Labobar dengan perwira bersama ABK(anak buah kapal) KM labobar sehingga komunikasi dan hubungan yang sangat baik selama ini dapat terjalin dan tetap terjaga bahkan lebih erat lagi.”Pungkas Jenang 1 Hj.Kusrono.


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar