BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Apel Gelar Pasukan Jelang Operasi Ketupat Mansinam 2023,Kapolri Harap Mudik Berjalan Lancar dan Aman

 


CyberOne,Sorong Papua Barat Daya | Polresta Sorong kota bersama dengan stakeholder terkait melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Ketupat Mansinam tahun 2023, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444/H,khususnya di kota Sorong provinsi papua barat daya.Senin(17/04/23)


Apel gelar pasukan yang di pimpin langsung Kapolresta Sorong kota Kombes Pol Happy Perdana S.IK ,MH yang di laksanakan di lapangan apel Polresta sorong kota,dengan tujuan agar operasi ini dilakukan guna memastikan kesiapan dalam mengamankan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka Lebaran Idhul fitri 1444/H.


"Menurut Kapolres Sorong kota Kombes pol Happy Perdana S.IK , MH saat membacakan amanat Kapolri bahwa kita melaksanakan apel gelar Operasi Ketupat ini guna mengecek kesiapan seluruh personel.Itu menandakan bahwa Operasi Ketupat tahun 2023 sudah kita mulai,"kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo


Dengan adanya gelar pasukan yang menandakan Operasi Ketupat dimulai,Kapolri berharap seluruh rangkaian pelaksanaan pengamanan hari libur Lebaran 2023 dapat berjalan dengan aman dan lancar.


"Mudah-mudahan seluruh rangkaian pada pergelaran operasi yang kita laksanakan ini, termasuk dengan seluruh stakeholder terkait tentunya bisa memberikan suasana yang nyaman sehingga masyarakat yang akan mudik bisa lancar,"ujarnya.


Selanjutnya dalam amanat tersebut kapolri pun telah memerintahkan jajarannya untuk mengevaluasi titik-titik kemacetan yang terjadi pada arus mudik dan balik pada tahun-tahun sebelumnya. 


Dengan begitu, Sigit menekankan kepada seluruh jajarannya untuk bisa mengantisipasi serta menyiapkan seluruh kesiapan dengan baik dan matang agar meminimalisir kemacetan.


"Tentunya dengan kemacetan-kemacetan yang akan kita hadapi, saya telah arahkan kepada seluruh anggota agar bisa melakukan evaluasi sehingga pada pelaksanaannya nanti bisa diantisipasi,"ujar Kapolresta Kombes pol Happy Perdana S.IK , MH saat membacakan amanat Kapolri.


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar