BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Yonder Bersyukur Dapat Banyak Dukungan Real

 


CyberOne,Padang | Penantian bakal calon anggota DPD RI asal Dapil Sumbar, Yonder WF Alvarent menunggu lolos tidaknya tahapan verifikasi faktual (verfak) ke-1 syarat dukungan KTP dari KPU Sumbar, terjawab.


Meski KPU Sumbar belum resmi menetapkan siapa saja dari 20 calon anggota DPD RI asal Sumbar yang lolos verfak ke-1 ini, namun Yonder sudah menyakini dirinya bisa lolos di tahapan verfak kali ini.


"Saya makin yakin bisa lolos tahapan verfak kali ini. Pasalnya, penjelasan tim saya di lapangan, dukungan KTP yang diberikan masyarakat untuk saya melebih syarat dukungan minimal untuk ikut pencalonan," kata Yonder kepada Arunala.com, di Padang, Senin malam (28/2).


"Banyaknya dukungan yang dinyatakan memenuhi syarat (MS) untuk saya itu, membuktikan bahwa dukungan itu benar-benar real," imbuh Yonder.


Melihat banyaknya dukungan masyarakat yang

mengalir untuk pria kelahiran 12 Juni 1990 ini, tidak saja datang dari faktor keluarga, namun dukungan itu juga dari dari kolega dari pendukungnya dari berbagai organisasi.


Soalnya, Yonder kini menjadi 

Ketua Mada Laskar Merah Putih Provinsi Sumbar, Ketua DPW 234 SC Provinsi Sumbar dan Ketua Pemuda HKTI Provinsi Sumbar.


Ia juga menerangkan, masih aktif sebagai Promotor Balapan Sumbar hingga saat ini.


"Saya sering melaksanakan iven Kejurnas sampai Kejurda dan juga pernah melaksanakan olahraga balapan memperebutkan Piala Presiden RI, Piala Ketua MPR RI dan Piala Menpora RI," imbuh Yonder.


Seperti diketahui, ada empat bakal calon anggota DPD RI yang berasal dari Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), satu diantaranya adalah Yonder WF Alvarent ini.

Posting Komentar

0 Komentar