BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

Warga Pasar Raya Padang Digemparkan Penemuan Mayat Pria Dengan Kepala Putus

Padang | Warga Pasar Raya Padang digemparkan dengan penemuan mayat dengan kondisi kepala putus berjenis kelamin laki-laki di Komplek Pasar Raya Gedung Hijau Blok 1 lantai 3, Kelurahan Kampung Jao, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.


Penemuan mayat dengan kondisi kepala putus tersebut ditemukan sudah dalam keadaan membusuk dengan posisi menelungkup dibalut oleh karpet.


Kepolisian telah mengamankan lokasi kejadian serta mengevakuasi mayat tersebut, Ujar Kompol Gusdi, di Pasar Raya Padang, Rabu (1/2/2023) sore sekitar pukul 15.00 WIB.


Kapolsek Padang Barat AKP Gusdi SH menjelaskan, berawal pada hari Rabu tanggal 01 Februari 2023 sekira pukul 15.00 WIB saat saksi atas nama Adit dan teman temannya (Putra dan Farhan) naik ke pasar raya lantai 3 gedung hijau untuk duduk duduk. 


Sesampai dilantai 3 kemudian saksi atas nama Adit masuk ke loring ruangan dan hendak menarik karpet diatas lantai loring tersebut namun saksi terkejut karena didalam karpet yang tergulung tersebut ada sesosok mayat dan kemudian saksi bersama sama temannya lari ke bawah dan memberitahukan ke orang orang di lantai bawah gedung.


Sewaktu jajaran Polsek Padang Barat sampai di TKP di temukan Mayat dalam keadaan telungkup dan telah membusuk berada di atas lantai dengan keadaan jasad yang tidak dapat dikenali.


Selain itu, mayat tersebut juga sudah mengeluarkan bau yang menyengat. Diduga kuat, mayat itu sudah lama ada di lokasi tersebut.


Kemudian dilakukan olah tempat kejadian perkara oleh Tim Identifikasi Polresta Padang, Selanjutnya mayat di bawa ke RS Bhayangkara Padang guna autopsi.


“Kalau ada warga Kota Padang yang kehilangan dan tidak pulang ke rumah silakan di cek ke rumah sakit Bhayangkara Padang” Tutup AKP Gusdi SH.


Rel

Posting Komentar

0 Komentar