BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

UNIT RESKRIM POLSEK BATANG ANAI RINGKUS PELAKU CURANMOR TANPA PERLAWANAN


 CyberOne,Padang |Unit Reskrim Polsek Batang Anai yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Afdianto berhasil meringkus seorang pelaku Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang terjadi di Korong Pauh Nagari Ketaping Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman Sabtu( 25/2/2023)


Berdasarkan LP/B/17/11/2023 atas nama Chandra Aidil warga Korong Pauh Nagari Ketaping Kecamatan Batang Anai terkait terjadinya tindak pidana pencurian satu(1)unit kendaraan bermotor  (sepeda motor) Merk Honda Beat warna White Blue 5508 dengan Noka/Nosin: MH 1 JFM 219 EK 562307/JMF 2E1564011 yang terparkir di rumah Korong Pauh Nagari Ketaping.



Kapolres Padang Pariaman AKBP M.QORRI OKTO HANDOKO,SH.S.I.K.MH melalui Kapolsek Batang Anai mengungkapkan bahwa penangkapan tersebut dilakukan pada hari Sabtu tanggal 25 February 2023 sekitar pukul 17.30 wib oleh team Unit Reskrim Polsek Batang Anai yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Afdianto.



Kita amankan pelaku MA(24) , yang langsung kita introgasi dan pelaku mengakui telah melakukan pencurian berupa  satu unit sepeda motor Merk Honda Beat warna White Blue ( 5508 QB) yang terletak dihalaman rumah di Korong Pauh Nagari Ketaping Kecamatan Batang Anai ungkapnya.



Selanjutnya pelaku beserta barang bukti berupa satu unit sepeda motor Merk Honda Beat warna White Blue di bawa ke Kantor Polsek Batang Anai untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.



Dihimbau kepada seluruh Masyarakat  agar lebih waspada lagi memarkirkan kendaraannya , laporkan segera apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan yang mengarah pada tindak kriminal maupun gangguan keamanan lainya , melalui lapor Kapolres ataupun kePolsek terdekat himbaunya.


Begitu juga dengan himbauan Ipda Afdianto yang baru hitungan hari menjabat sebagai Kanit Reskrim di Polsek Batang Anai ,  masyarakat harus waspada meletakan/ memarkirkan motornya , pastikan motor kita sudah terkunci rapi tutupnya

Posting Komentar

0 Komentar