BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE CYBER ONE

HBT Bersama WHBT Gelar Bazar Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Imlek 2023

Padang |  HBT(Himpunan Bersatu Teguh)   serta WHBT( Wanita Himpunan Bersatu Teguh Gelar Bazar dalam Rangka menyambut Hari raya Imlek dalam tahun 2023 digedung serba Guna HBT WHBT yang berlokasi di lingkungan Pondok Kota Padang, mulai pada hari Jumat tgl, 27-1-2023.


Martin Makmur Panitia pelaksana acara tersebut, mengatakan acara ini adalah merupakan acara tahunan dalam rangkaian perayaan tahun baru Imlek dan Cap Go Meh. Acara ini diadakan selama 10 hari berturut diawali mulai dari tgl, 27 Januari sampai dengan tgl, 5 Februari th 2023 mendatang.


Acara puncaknya jatuh pada tanggal 5 Februari 2023 malam, dengan biasanya disebut Cap Go Meh, ucap Martin kepada beberapa Orang wartawan yang mewawancarainya ditempat acara berlangsung.


Gairahnya Bazar ini dengan dilengkapi berbagai macam permainan yang bernilai positif,  diantaranya tersedianya kuliner, Otomotif, yang mewarnai developmen. Disamping itu  ada juga lomba Fashio show, dengan mempertunjukan tarian bronsai ucap Martin.


Seluruh kegiatan yang berlangsung  ini, merupakan suatu sarana yang bertujuan untuk menguatkan rasa persaudaraan serta  semangat saling bahu membahu dalam menjalin persatuan antar Masyarakat. Acara Bazaar seperti ini juga merupakan suatu strategi mempererat budaya masyarakat Tionghoa yang berada diseluruh Kota Padang pada umumnya.


Dalam hal ini bazar dan lomba Fashion Show, ada juga lomba yang paling menarik yakni, lomba Lato-lato untuk meraih memperebutkan sepeda santai uraian Martin.


Lanjut uraian Martin, kegiatan lomba lomba ini tersedia  dopras yang menarik untuk perlombaan lato lato berhadiah satu buah sepeda, piagam, tropi dan Tabanas. Pada hari pertama peserta yang ikut sebanyak 50 orang mulai dari  kalangan  anak-anak sampai dengan orang dewasa dengan syarat harus membeli insert terlebih dahulu yang dibeli dengan harga sebesar 25.000.


Harapan Saya  dengan adanya acara bazar ini bisa menggenjot perekonomian terhadap pelaku UMKM itu sendiri khususnya bagi masyarakat yang ada di Kota Padang dan sekitarnya pungkas Martin mengakhiri pada awak media.


 (Wyndoee)

Posting Komentar

0 Komentar